Olahraga

Pakai Dasi Merah Kemeja Putih, Ozil Ucapkan HUT RI ke-70

Administrator | Rabu, 19 Agustus 2015 - 11:42:55 WIB | dibaca: 358 pembaca

LONDON - Peringatan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia rupanya juga menjadi perhatian bintang sepakbola Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil. Ia mengucapkan selamat hari kemerdekaan buat Indonesia lewat media sosial Facebook.

Dalam postingannya, Mesut Ozil mengunggah sebuah foto dirinya di ruang ganti yang berisi kostum pemain Arsenal. Pada foto tersebut, Mesut Ozil terlihat mengenakan dasi merah dan kemeja putih. Pada ucapannya, Mesut Ozil juga mencantumkan hastag, #RedAndWhite #Indonesia#IndependenceDay.

"Wish all Indonesians a very happy 70th Independence Day, peace, prosperity and growth!" tulis Mesut Ozil di akun facebooknya, 17 Agustus 2015.

Status Ozil di facebook ini mendapat ratusan ribu like dari fansnya. Sampai berita ini dibuat ada 239.827 like dari netizen dan lima ribu lebih komentar.

Mesut Özil adalah seorang pesepak bola Jerman muslim keturuan Turki yang saat ini bermain untuk klub Liga Premier Inggris, Arsenal dan Tim nasional Jerman.

Pria kelahiran Gelsenkirchen, Jerman, 15 Oktober 1988 ini menjadi pilar penting Arsenal musim ini. Hal itu diakui manajer Arsenal, Arsene Wenger yang memuji penampilan Mesut Ozil saat Arsenal mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada lanjutan Premier League di Shelhust Park, Minggu (16/8/2015) kemarin. pkspiyungan.org










Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)