Nasional

SOSIALISASI KEBANGSAAN

Administrator | Senin, 17 April 2017 - 16:24:38 WIB | dibaca: 351 pembaca

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Papua, Muhammad Yudi Kotouky kembali melakukan sosialisasi kebangsaan di daerahnya. Untuk memperkuat pemahaman kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945, Anggota Komisi VIII DPR RI ini melakukan kegiatan Sosialisasi Wawasan kebangsaan dan bernegara di daerah pemilihannya (Dapil) Papua yang meliputi Kabupaten Dogiyai. Jum'at (14/4).

.

Muhay sapaan akrab Muhammad Yudi Kotouky. mengatakan "kegiatan tersebut sangat penting, mengingat pemahaman yang komprehensif terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika bisa menjadi benteng bagi masyarakat dan kaum muda pada khususnya dari pengaruh dan budaya asing yang tidak sesuai dengan nilai-nilai budaya Indonesia. 

 

Dengan adanya kegiatan sosialisasi oleh Anggota MPR RI di daerah pemilihan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap nilai – nilai kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yaitu Pancasila, Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika, Sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari, pungkas Muhay

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)