Nasional

SOSIALISASI KEBANGSAAN ANGGOTA DPR RI DI PAPUA

Administrator | Rabu, 26 Juli 2017 - 11:46:47 WIB | dibaca: 457 pembaca

LiputanPapua, Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Papua, Muhammad Yudi Kotouky kembali menemui konstituen di Biak. Untuk memperkuat pemahaman kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945, Anggota Komisi VIII DPR RI ini melakukan kegiatan Sosialisasi Wawasan kebangsaan dan bernegara di daerah pemilihannya Papua, Sabtu (22/7) .
 

Muhay sapaan akrab Muhammad Yudi Kotouky. mengatakan "Pentingnya sosialisasi di daerah pemilihan Anggota MPR adalah dalam rangka manifestasi tanggung jawab Anggota MPR untuk membangun daerah agar seluruh penyelenggaraan  pemerintah dan pembangunan didaerah dilaksanakan dengan mengedepankan nilai - nilai luhur bangsa sebagaimana terdapat pada Pancasila, Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika".


"Ketergantungan kita terhadap asing masih sangat kuat, dan harusnya dengan potensi yang ada di Indonesia, baik itu potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam seharusnya kita bisa berdikari dan hal ini harus ditanamkan kepada masyarakat,” pungkas Muhay. (HK/LP)












Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)