Olahraga

Anies ucapkan selamat atas kemenangan Persija

Administrator | Senin, 19 Februari 2018 - 14:23:31 WIB | dibaca: 244 pembaca

Keterangan Gambar : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pertunjukan final Piala Presiden yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/02/2018) malam dalam foto yang diunggah di halaman Facebook Anies Baswedan. (Facebook Anies Baswedan)

ubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat pertunjukan final Piala Presiden yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/02/2018) malam dalam foto yang diunggah di halaman Facebook Anies Baswedan. (Facebook Anies Baswedan)

Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat atas kemenangan tim sepak bola kebanggaan warga Jakarta yakni Persija yang berhasil meraih Piala Presiden 2018 setelah menklukan Bali United FC dengan skor 3 - 0.

Dalam laman media sosial facebook dan IG milik Anies Baswedan dengan lokasi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Sabtu malam (17/2) tertulis.

"Malam ini, #PialaPresiden2018 telah tuntas. Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas perhelatan besar ini. Juga kepada seluruh panitia yang memastikan kelancaran seluruh kompetisi. Terima kasih kepada Bali United FC untuk pertandingan yang seru di final ini.

Dan tentu yang terutama, selamat, selamat dan selamat kepada Macan Kemayoran Persija Jakarta atas kemenangan luar biasa malam ini sebagai puncak perjuangan keras sepanjang kompetisi. Kemenangan yang diraih memberikan kebanggaan dan kebahagiaan besar kepada #Jakmania dan seluruh warga Ibukota.

Dalam waktu dekat, kita perlu rayakan kemenangan ini bersama-sama. Namun malam ini Jakmania boleh pulang dengan tegak dan bangga, sambil tetap tertib dan sama-sama kita #jagaGBK. #PersijaDay #Sajete.

Pada status sebelumnya IG, terlihat Anies menonton pertandingan Persija - Bali United FC dengan dua anak laki - lakinya yakni Kaisar dan Ismail serta keponakannya bernama Raonar.

Anies yang menggunakan kaos oranye yang merupakan kaos tim kebanggaan Persija duduk membaur di kursi bersama penonton lainnya sebagai bentuk dukungan kepada tim Macan Kemayoran.

Sumber : Antara










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)