Olahraga

Persipura Boyong Legiun Baru ke Makassar

Administrator | Kamis, 25 Agustus 2016 - 15:36:19 WIB | dibaca: 405 pembaca

Greg Nwokolo

LIPUTANPAPUA.COM, MAKASSAR  -- Persipura Jayapura datang dengan 23 pemain plus dua legiun terbarunya Greg Nwokolo dan Edward Wilson Junior dalam agenda menghadapi tuan rumah PSM pada lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan sengaja menyertakan dua pemain yang baru direkrut itu untuk memberikan atmosfer dan bisa mengikuti seluruh persiapan sebelum diturunkan di putaran kedua TSC 2016.

"Kita ikut sertakan dua pemain ini ke Makassar untuk lebih beradaptasi dalam tim sebelum diturunkan di putaran kedua nanti," katanya di Makassar, Rabu (24/8).

Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera, mengatakan sengaja datang lebih awal di Kota Daeng untuk mematangkan persiapan mereka jelang laga lanjutan ISC A pada pekan ke-17, melawan tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 28 Agustus 2016.

Dirinya juga mengakui meski memboyong dua pemain tersebut namun dipastikan hanya menjadi penonton karena sesuai regulasi yakni pemain rekrutan di pertengahan putaran pertama, baru bisa dimainkan di putaran kedua.

Kehadiran dua striker itu di tim "Mutiara Hitam" tentunya diharapkan semakin mempertajam lini depan tim asal Papua tersebut.

"Kami tentunya denga kekuatan tim di putaran kedua nanti. Namun untuk saat ini memang kita lebih fokus menghadapi tuan rumah PSM demi menjaga peluang meraih hasil maksmal," katanya.

Menurut dia, tim besutannya fokus membenahi pertahanan, dan mengasah serangan balik menjelang duel melawan PSM Makassar.

"Kami tentunya berharap dengan keberangkatan lebih awal ke Makassar ini membat pemain bisa lebih beradaptasi atau atmosfer di Makassar," ujarnya.

Sumber : Antara










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)