Kesehatan

Terobosan Terbaru :Ternyata Kandungan Aktif Dalam Rumput Laut Mampu Cegah Virus Flu

Administrator | Jumat, 21 Agustus 2015 - 10:33:22 WIB | dibaca: 479 pembaca

Jakarta -

Virus flu dapat menyerang dengan sangat mudah. Baik secara langsungyaitu lewat partikel yang disemburkan penderita flu saat bersin atau batuk, maupun secara tidak langsung melalui barang-barang yang disentuh penderita flu.Sadar atau tidak, flu merupakan penyebab utama absensi di kantor dan sekolah.

Berdasarkan hasil Riset Kesehatan Masyarakat tahun 2014 kemarin, prevelansi penyakit flu di Indonesia sudah merata dan bisa terjadi sepanjang tahun, dan meningkat pada musim hujan. Umumnya, orang dewasa mengalami flu 4 kali setiap tahunnya. Artinya, ada sekitar 3 minggu dalam setahun yang tidak produktif dan bisa berdampak terhadap efektivitas kerja.

Sebuah penelitian menemukan bahwa alskinova dari rumput laut dan ekstrak Cistus yang diambil dari tanaman MediterranianPink Rock Roseternyatasangat bermanfaat untuk mencegah masuk dan berkembangnya virus flu ke dalam tubuh. Ekstrak Cistus dikenal memiliki fungsi kesehatan sebagai antivirus karena kandungan polifenol-nya cukup tinggi. Selain itu ekstrak Cistus juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah radang.

Sedangkan alskinova merupakan bahan antivirus aktif alami dari rumput laut berjenis Kappaphycus. Rumput laut ini banyak tumbuh di lautan Indonesia dan menjadi komoditi ekspor terbesar yang memiliki nilai ekonomi tinggi serta spektrum penggunaan luas. Alskinova inilah berfungsi efektif sebagai penghalang agar virus flu tidak dapat masuk ke dalam sel tubuh dan berkembang biak.

Dengan bahan-bahan alami yang bermanfaat tersebut, penelitian gabungan terbaru antara Indonesia – Jerman menemukan solusi praktis pencegahan flu yang cukup inovatif berupa spraydengan kandungan aktif alami. Sprayyang diberi nama Spartan ini dapat memblokir virus flu agar tidak masuk ke dalam sel dan berkembang biak.Kabar gembiranya spray pencegah flu Spartan kini sudah dapat diperoleh secara mudah oleh masyarakat Indonesia.

Cara penggunaan Spartan sangat mudah. Kocok kemasan terlebih dahulu kemudian semprotkan sebanyak 2-3 kali setiap kali pakai ke arah mulut dan tenggorokan. Spartan dapat digunakan kapan saja dan dimana saja ketika berisiko terpapar virus flu dandiawal gejala flu.

Sedangkan untuk pemakaian ketika sudah terserang flu, maka akan membantu mengurangi durasi lamasanya sakit. Mengapa Spartan harus disemprotkan ke arah tenggorokan? Alasannya adalah karena virus flu masuk ke dalam tubuh pertama kali melalui hidung dan mulut. Kemudian, virus flu berkumpul di tenggorokan.

Selalu membawa Spartan kemanapun di dalam tas akan membuat Anda bebas rasa khawatir 'tumbang' akibat flu dan Anda pun lebih percaya diri. Spartan sangat praktis karena tersedia dalam kemasan 14 ml yang dapat digunakan untuk 122 kali semprot. Kemasan cukup ramping dan ringan untuk dibawa.

Spartan tersedia dalam tiga varian rasa yang enak dan menyegarkan nafas yaitu mighty mint, lychee breeze dan royal bloom. Selain itu, aman untuk digunakan baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak dengan usia di atas 5 tahun. Informasi lebih lanjut kunjungi www.spartansehat.com
(adv/adv)










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)